Iklan Kiri

Pelajaran Bahasa Inggris The Online Wars

Tulisan ini yakni sebuah pelajaran utk berhati Pelajaran Bahasa Inggris The Online Wars
Tulisan ini yakni sebuah pelajaran utk berhati2 dalam berkata & bertindak.

Pernahkah Anda memanfaatkan salah satu fitur di yahoo yg berjulukan Yahoo Answers? Cobalah bila Anda berani & merasa memiliki cukup intelektualitas & keahliah dalam bi&g tertentu. Yahoo Answers, selanjutnya sebut saja YA, yakni daerah Anda utk sharing (berbagi) pemikiran bahkan berdebat dgn seseorang yg entah dimana tinggalnya, dari mulai hal rumah, politik, militer, pendidikan, kesehatan, bahkan hingga ke (debat) problem Agama.

Saya mulai aktif di YA semenjak tanggal 27 Januari 2009 & sudah di Level 2. Itulah yg menciptakan orang2 semangat mengikuti YA, sebab ada sistem poin itu. Apabila Anda menjawab 1 pertanyaan, maka poin anda akan bertambah 2. Apabila Anda bertanya, poin Anda dikurangi 5. Penambahan 10 poin yakni apabila balasan Anda dipilih sebagai balasan terbaik oleh penanya. Jadi, think first, act second (pikirkan dahulu baik2 balasan Anda).

Pada mulanya saya berkonsultasi & menyebarkan pengalaman di lembaga teknologi & komputer serta pendidikan. Tapi usang kelamaan saya ingin tau juga di lembaga Agama & Kebudayaan. Nah, mulai serulah petualangan saya di YA.

Dalam lembaga itu, yg paling banyak berkonsultasi (atau lebih tepatnya "berdebat") yakni komunitas Muslin vs komunitas Kristen. Saling serang, saling tuding, & saling membela diri.

Pegalaman pahit saya terjadi malam tadi (Rabu, 17 Januari 2009). Saya & beberapa sobat menjawab pertanyaan seseorang yg berjulukan the@weakness tentang "pembakaran gereja". Dia menyebutkan, saat terjadi kerusuhan di Tasikmalaya, seluruh gereja dibakar & dirusak. Sok tahu dia. Saya sendiri berada di Tasikmalaya saat kerusuhan itu, & tidak ada gereja yg dibakar. Yang ada hanya pembakaran 1-2 toko saja. Karena kesigapan aparat, kerugian lebih lanjut sanggup diminimalisir.

Tapi
the@weakness ini tidak terima & malah menambah komentar yg sangat menyakitkan. Dia berkata bahwa "muslim meninggalkan otaknya saat masuk mesjid". Masya Allah..sebagai seorang muslim saya sangat tersinggung dgn ucapannya. Saya balas saja dgn menyampaikan bahwa beliau tidak intelek & asbun (asal bunyi), suka memfitnah & mengadu domba. Eh, apa yg terjadi, ternyata saya malah dilaporkan ke Admin YA. Akhirnya Account saya diblokir. Meskipun saya sanggup mengajukan banding, tapi poin saya dikurangi 10. Sial, kenapa saya tidak melaporkannya terlebih dahulu? Oleh sebab laporan itu, mungkin saya harus kembali lagi dari NOL, dgn ID baru. Tapi kata teman2 yg lain, saya tahu melalui imel, bahwa ID tidak akan diblokir, cuma dikurangi saja poinnya. Perjuangan demi menegakkan kebenaran agama Tuhan SWT memang berat.

Nah, itulah yg terjadi. Kebenaran Al-Qur'an terlihat disana; ihwal hati orang2 kafir yg tertutup & harapan mereka utk memurtadkan umat Islam. Selama pengalaman saya di YA, umat Islam tidak pernah memulai, "merekalah" yga memulai. Kalau itu yg terjadi,
perang tidak terjadi di kehidupan nyata, perang juga terjadi di internet.

Selain di YA, banyak juga terjadi di forum2 lain, & hati2lah bila browsing, mereka memakai teknologi internet utk menggoyahkan akidah. Ini yakni pola situs mereka (Kristen) yg perlu diwaspadai:

http://mengenal-islam.t35.com/index.php

atau

http://www.faithfreedom.org/

Tapi alhamdulillah, faith-freedom Indonesia telah ditutup!

Lihat penjelsan wikipadia (sebuah "kamus" online ihwal faith-freedom ini):
http://id.wikipedia.org/wiki/Faith_Freedom_International

kedua situs diatas bahkan mengaku2 sebagai situs "Muslim" hanya sekedar utk mengelabui.


This is the Online Wars...face it for the sake of thruth!!
Ini perang di dunia maya...hadapilah demi sebuah kebenaran!!
Allohu Akbar !!!

Pelajaran Sekolah

Iklan Atas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel